Simpan Barang Antik Di Lemari Cantik

Lemari dari bahan kaca atau lemari pajangan hampir senantiasa ditemukan di setiap ruang tetamu. Fungsi awal dari lemari kaca yaitu untuk menyimpan pelbagai pajangan seperti barang koleksi ataupun foto-foto kenangan.


Seiring berjalannya waktu, contoh lemari kaca sendiri menjadi komponen dari sebuah ruangan yang memancarkan skor estetika pada sebuah ruang tetamu.
Lemari pajangan bukan hanya sekadar furnitur, namun memiliki fungsi estetika

Kebanyakan orang tidak terlalu peduli dengan model lemari kaca itu sendiri, dan lebih konsentrasi pada apa yang ada di dalamnya. Semisal mainan figure, koleksi buku, koleksi gelas, koleksi boneka, dan lainnya. Padahal eksistensi lemari kaca ini bukan hanya sebagai furnitur tapi juga salah sau komponen dari interior ruangan dan menjadi center pada ruangan tersebut.

Beberapa kekeliruan dalam pemilihan lemari berbahan kaca atau lemari pajangan terjadi ketika desain yang Anda pilih tak cocok dengan ruangan. Umpamanya dari sisi ukuran, contoh, ataupun warna. Anda seharusnya membayangkan komposisi ruangan dikala memilih lemari kaca atau pajangan. Observasi ukuran lemari agar ruangan tidak terlalu sempit dan membikin suasana menjadi kurang nyaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mudah Untuk Menata Ruang Keluarga Supaya Lebih Nyaman.

Indahnya Memiliki Meja Makan Mewah